Ashanty Izinkan Aurel Nikah Muda dengan Atta Halilintar, Ini Alasannya

Ashanty Izinkan Aurel Nikah Muda dengan Atta Halilintar, Ini Alasannya
Artis sekaligus penyanyi Ashanty mengungkapkan adanya perubahan yang positif dalam diri Aurelia Hermasyah sejak berpacaran dengan Atta Halilintar. Ia mengatakan, putrinya sudah menjadi wanita sejati. (Instagram/Aurel Hermansyah)

Terkini.id, Kupang – Artis sekaligus penyanyi Ashanty mengungkapkan adanya perubahan yang positif dalam diri Aurelia Hermasyah sejak berpacaran dengan Atta Halilintar. Ia mengatakan, putrinya sudah menjadi wanita sejati.

Wanita sejati, sebab kata Ashanty, dulu ia sering kesal melihat gaya busana Aurel, yang sering agak “terbuka”. Akan tetapi, saat ini sudah berubah lebih tertutup.

“Bunda sejuh ini melihatnya, kamu banyak perubahanlah, lebih menutup diri. Saya bahagia sekali baju Aurel sekarang tertutup. Mudah-mudahan, Insya Allah, Aurel lebih dulu pakai hijab. Kita kan tidak tahu. Saya bilang (sama Aurel), banyak perubahan kamu yang positif. Ya, lebih jadi perempuan yang sejatilah,” beber Ashanty di YouTube Channel Aurel Hermansyah pada Selasa 19 Mei 2020, seperti dilansir Suara.com, afiliasi jaringan Kupang.Terkini.id, Jumat 22 Mei 2020.

Setelah melihat perubahan yang terjadi dalam diri Aurel Hermansyah, Ashanty mengaku ikhlas. Ia bersama suaminya, Anang Hermsyah memberikan restu jika anaknya memang serius ingin menikah muda dengan Atta Halilintar.

“Jadi (atas perubahan Aurel) membuat kita berpikir di umur ia yang 22 ini, kalau ia mau menikah, ya sudah (diizinkan),” imbuhnya.

Tidak muluk-muluk, Ashanty hanya berpesan agar Aurel Hermansyah menemukan pria yang bertanggung jawab dan seagama. Atta Halilintar pun tidak jadi masalah.

“Yang penting punya pasangan seagama, betanggung jawab, saling menerima dalam keadaan suka dan duka, bukan siapa lebih hebat,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Novelet: Season of The Fireworks 9

Chicken Rice Teriyaki, Kolonialisasi Zaman Now Jepang Lewat Kuliner

Unik, Asal Usul Kue Ini Masih Diklaim Dua Daerah di Indonesia

Novelet: Season of The Fireworks 8

Sadis, Ada Paru Bengis dan Empal Jahanam di Resto Kupang Ini

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar