Daebak, Lee Min Ho Comeback Bintangi The King: The Eternal Monarch

Daebak, Lee Min Ho Comeback Bintangi The King The Eternal Monarch
Drama “The King: The Eternal Monarch” yang diperankan Lee Min Ho akan premiere di SBS pada 17 April 2020 mendatang. (Ist)

Terkini.id, Kupang – Saat menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga, terutama dalam masa penerapan physical distancing guna menghindari wabah virus corona (Covid-19), yang paling banyak diakses masyarakat adalah menonton film, baik lewat TV kabel, satelit, maupun situs tontonan berbayar lainnya seperti Netflix.

Salah satu genre populer yang disukai penikmat film adalah drama Korea. Serial drama Korea yang biasa disingkat “drakor” tersebut selalu menghadirkan kisah-kisah menarik yang dikemas dalam serial.

Salah satu aktor yang populer memerankan beberapa drama serial adalah Lee Min Ho. Memang, sudah agak lama aktor yang sempat berpacaran dengan biduan Bae Suzy ini vakum dari layar perak.

Kendati demikian, berita teraktual pria tampan asal Korea Selatan ini dikabarkan Allkpop belum lama ini, bakal bermain dalam drama serial teranyar berjudul “The King: The Eternal Monarch”. Drama tersebut menandai comeback Lee Min Ho di dunia hiburan.

Seperti diketahui, vakumnya Lee Min Ho karena kesibukannya menjalani wajib militer dan menjadi bintang iklan di beberapa produk komersil, termasuk pernah menjadi brand ambassador iklan produk kopi Indonesia, Luwak White Coffee.

Dalam drama bergenre fantasi tersebut, Lee Min Ho menjadi lawan main Kim Go Eun. Drama “The King: The Eternal Monarch” akan premiere di SBS pada 17 April 2020 mendatang.

Sebelum “The King: The Eternal Monarch,” Lee Min Ho telah terlebih dulu membintangi beberapa film maupun drama.

Ia memulai kariernya dengan memerankan beberapa peran kecil di “Nonstop 5” dan “Recipe of Love” pada 2004/2005 lalu.

Namun, debut resminya adalah perannya sebagai Park Du-hyun dalam drama EBS “Secret Campus” pada 2006.

Lee Min Ho mulai populer dan tenar saat membintangi drama “Boys Over Flowers” pada 2009.

Perannya sebagai Gu Jun-pyo sukses memikat hati banyak penonton. Selain Boys Over Flowers, juga ada drama-drama fenomenal yang dibintanginya, seperti Personal Taste, City Hunter, The Heirs, dan Legend of The Blue Sea.

Lee Min Ho telah membintangi setidaknya 14 drama, namun inilah lima dramanya yang paling populer.

Boys Over Flowers (2009)

Boys Over Flowers mengambil suasana di sekolah menengah terkenal untuk orang superkaya. Drama ini berkisah tentang cinta yang berpusat pada seorang gadis miskin dan geng F4, yaitu empat pemuda kaya.

Geum Jan-di (Hye Seon-kyu) adalah seorang gadis dari keluarga miskin tetapi memiliki rasa optimistis yang tinggi. Secara kebetulan, ia diterima di sekolah menengah swasta yang prestisius itu. Di sana, ia bertemu dan terlibat dan berseteru dengan anggota F4.

Pemimpin kelompok itu adalah Gu Jun-pyo (Lee Min Ho), yang merupakan pewaris konglomerat terkemuka dunia Shinhwa. Ia bergabung dengan Yun Ji-hu (Kim Hyeon-jung) yang misterius dan tampan, So Lee-jeong (Kim Beom), dan Song Woo-bin (Kim Jun).

Personal Taste (2010)

Drama Personal Taste berkisah tentang Jeon Jin-ho (Lee Min Ho), pemuda tampan yang sangat stylish dengan penampilan yang sempurna.

Jin-ho memiliki beberapa kekurangan, termasuk selalu mementingkan diri sendiri, egosentrik, dan terobsesi dengan kebersihan. Jeon Jin-ho kemudian bertemu dengan Park Gae-in (Son Ye-Jin).

Park Gae-in adalah seorang wanita yang tengah patah hati karena cinta. Ia kemudian mencari teman sekamar yang gay. Jin-ho ingin tinggal bersama wanita itu, lalu berpura-pura menjadi pria gay.

City Hunter (2011)

City Hunter adalah drama bergenre action, yang berkisah tentang pria muda bernama Lee Yoon-sung (Lee Min Ho) dengan identitas rahasia “City Hunter”.

Ia muncul untuk membalas dendam kepada politisi yang menyebabkan kematian ayahnya beberapa tahun sebelumnya. Demi memuluskan rencana balas dendamnya, ia menutup pintu hatinya untuk cinta maupun terkait urusan pribadi lainnya.

Tetapi, rencananya tidak berjalan mulus karena ia “jatuh hati” terhadap seorang wanita yang bekerja dengannya, Kim Na Na (Park Min-young).

Drama ini menarik lantaran plot terkait rencana balas dendam yang telah dipikirkan dengan matang dan dilaksanakan dengan strategi jitu, membuat drama ini selalu beralur menarik.

City Hunter merupakan salah satu drama yang paling banyak dibicarakan di 2011.

The Heirs (2013)

Drama Korea The Heirs berkisah tentang sekelompok siswa SMA kaya raya yang akan mengambil alih kerajaan bisnis keluarga mereka. Setiap karakter dihadapkan pada kesulitan masing-masing.

Kim Tan (Lee Min Ho) adalah pewaris kaya untuk konglomerat besar Korea bernama Jeguk Group.

Kim Tan diasingkan ke Amerika Serikat (AS) oleh saudaranya Kim Won (Choi Jin-hyuk), yang mencoba secara licik mengendalikan bisnis keluarga.

Sementara di AS, ia bertemu Cha Eun-sang (Park Shin-hye), yang pergi ke sana untuk mencari saudara perempuannya.

Meskipun bertunangan dengan Yoo Rachel (Kim Ji-won), seorang pewaris sesame konglomerat, Kim Tan jatuh cinta terhadap Eun-sang.

Ketika Kim Tan kembali ke Korea, mantan sahabatnya yang menjadi musuh Choi Young-do (Kim Woo-bin) mulai melirik Eun-sang untuk membuat Kim Tan kesal.

Ketegangan terjadi ketika Young-do juga jatuh cinta kepada Eun-sang, dan Kim Tan terpaksa memilih antara tanggung jawabnya untuk mengejar bisnis keluarga atau cinta.

Legend of The Blue Sea (2016)

Legend of The Blue Sea bekisah tentang seorang putri duyung (Jun Ji-hyun) yang pergi ke Seoul untuk menemukan “manusia” (Lee Min Ho) yang ia cintai dan pernah menyelamatkan hidupnya dalam kehidupan lampaunya.

Saat ia mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan di darat, keduanya memulai hubungan romantis.

Legend of The Blue Sea adalah drama yang menggambarkan kisah cinta yang indah dibumbui fantasi.

Kisah asmara, humor, dan drama yang mengharu biru dari pemeran utama yang dimainkan Lee Min Ho, terbukti mengangkat popularitas drama ini dengan rating penonton yang bagus.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Novel: Fa Mulan, Epik Maharana 1

Novelet: Season of The Fireworks 9

Chicken Rice Teriyaki, Kolonialisasi Zaman Now Jepang Lewat Kuliner

Unik, Asal Usul Kue Ini Masih Diklaim Dua Daerah di Indonesia

Novelet: Season of The Fireworks 8

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar