Terikat Kontrak Fremantle, Marion Jola Tak Ingin Sembarangan Diwawancara

Terkini.id, Kupang – Siapa yang tidak kenal Marion Jola, penyanyi yang tengah “naik daun” ini selalu jadi buah bibir di dunia hiburan. Paling tidak, setelah ia lolos di audisi Indonesia Idol musim kesembilan.

Melalui akun Instagramnya, “lalamarionmj”, gadis kelahiran Kupang, 12 Juni 2000 ini senantiasa eksis berkomunikasi dengan penggemarnya. Ia banyak mengunggah foto-foto menawan, baik saat bersantai maupun saat aksi di panggung.

Belum lama ini, Marion Jola terlihat berjalan-jalan bersama kedua orang tuanya di Ground Floor (GF) Transmart Carrefour, Jalan WJ Lalamentik, Oebufu, Kupang. Saat Kupang.Terkini.id hendak mewawancarainya, artis bershio Naga Emas tersebut menolak secara halus.

Baca Juga: Ini Kuliner Kuah ala Tiongkok yang Enak Disantap saat Udara...

“Maaf ya, Mas. Saya tidak bisa sembarangan diwawancarai, soalnya manajemen tidak memperbolehkan selama masih terikat kontrak dengan Fremantle,” ungkapnya.

Fremantle yang dimaksud pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedi tersebut adalah manajemen induk yang membawahi artis-artis di bawah program waralaba Idol, Indonesian Idol.

Baca Juga: Asah Kepemimpinan Kader, Pemuda Buddhis Pubbaratana NTT Gelar Lokakarya

Sekadar informasi, Fremantle (sebelumnya bernama Fremantle Media) adalah salah satu dari produser program televisi terbesar di dunia, dengan produksi yang mencakup serial drama, entertainment, dan program fakta entertainment di 43 negara termasuk Inggris, Amerika Serikat (AS), Jerman, Australia, Perancis, Italia, Spanyol, Portugal, Skandinavia, Amerika Selatan, dan negara-negara di Asia.

Di Indonesia, Fremantle mempunyai partner lokal yaitu PT Dunia Visitama Produksi. Fremantle mempunyai produksi di lebih dari 25 negara di seluruh dunia, Fremantle memberikan penjualan lokal maupun bantuan produksi untuk program TV internasional yang dimilikinya, seperti Indonesian Idol dan gameshow terlama di dunia, The Price is Right. Saat ini Fremantle bekerja sama dengan stasiun televisi di bawah naungan MNC Media, yakni RCTI, MNCTV, dan GTV.

Kesan berhati-hati dan “tertutup” Marion Jola terhadap awak media di luar naungan jaringan Fremantle, juga ditunjukkan saat ia makan bersama keluarganya di Waroenk Oebufu, Kupang.

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Dinsos Kota Kupang Antisipasi Membeludaknya Penyintas Covid-19

Ia hanya menerima ajakan selfie yang dilakukan karyawan resto dan beberapa pelanggan yang saat itu tengah makan.

Kendati demikian, penyanyi yang sebelumnya melakoni foto model lokal dan dancer di Kota Sasando tersebut tetap ramah dan hangat terhadap penggemarnya.

Terbukti, ia sangat “dekat” dengan fans dunia mayanya yang sudah berjumlah fantastis, empat juta pengikut. Setiap kali ia mengunggah foto, dalam hitungan menit fotonya sudah mendapat “like” ribuan penggemar.

Salah satu fotonya yang sangat “fun”, diposting Jumat (6/3/2020). Fun, karena dalam fotonya ia tampak mengantuk. Sontak, postingan foto tersebut mendapat banyak komentar dari penggemarnya dan diberitakan banyak media hiburan di Indonesia.

“Unggah Foto Saat Ngantuk, Marion Jola Dipuji Netizen dan Sebut Penyanyi NTT Itu Menggemaskan”, demikian salah satu judul berita yang ditulis di media tersebut.

Dalam foto, Marion Jola atau yang lebih akrab disapa “Lala”, kembali jadi sorotan lantaran penampilan seksi dan wajahnya yang eksotik.

Kesan seksi terlihat mencolok karena pilihan tank top pink yang dikenakannya dalam foto itu. Penampilan Marion Jola juga terlihat makin seksi dengan paduan celana super pendek yang memperlihatkan bagian kakinya. Style Marion Jola juga terlihat makin cantik mempesona karena pulasan makeup flawless yang dipilihnya.

Penyanyi yang belum lama ini berhasil memenangi Billboard Indonesia Music Awards dalam dua kategori, yaitu Top Collaboration Song of The Year (Tak Ingin Pisah Lagi feat Rizky Febian) dan Top New Artist Of The Year, seperti dilansir banyak media hiburan Tanah Air, merupakan pesohor dunia hiburan paling populer selain penyanyi Andmesh Kamaleng yang juga berasal Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bagikan